August 18, 2015

Doa-Doa

yang nulis Isma Kazee di 10:39 AM
iya saya sedang nervous menunggu dua hari besok untuk serangkaian test yang akan saya ikuti. bahkan sejak lebaran kemarin, ketika bersilaturrahmi, hingga kemarin waktu sowan ke kiai dan bu nyai, saya selipkan permohonan restu dan doa untuk keberhasilan saya. satu hal yang dulu ketika mendaftar beasiswa IFP malah tidak saya lakukan.

tidak hanya saya, ayah juga ikut memintakan doa restu. waktu kami silaturrahmi ke rumah simbah. saya mencubitnya. kata ayah, loh kan supaya didoakan. semakin banyak yang mendoakan, semakin baik. ya, saya juga percaya kekuatan doa. ia yang bisa menarik kita dalam keberuntungan. ia menunjukkan bahwa kita tidak ada daya upaya, dan lalu memohon kekuatan dan keajaiban kepada-Nya.

saya biasa meminta restu juga kepada supervisor saya di hawaii. caranya, saya tinggal email dan memberitahunya kalau saya sedang mengajukan aplikasi ini dan itu. ia pun selalu meresponse dengan wishing me a good luck. dan kemarin saya juga berkirim email kepada dr. margreet yang membantu saya mendapatkan LoA yang saya CC ke calon supervisor saya. ia menjawab: "Dear Isma, Good  to hear, and good luck. you have already come this far, so i' m quite confident you know have to prepare for this interview. I hope to hear from you soon. Best regards." sementara supervisor mendoakan saya dengan "good luck".

saya berdoa semoga doa dari banyak orang ini diijabah oleh Allah, doa yang baik semoga saya mendapat kemudahan dan keberuntungan bisa diterima menjadi penerima beasiswa yang saya lamar ini. amiiin.


0 komentar:

 

Isma Kazee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea